/var/blog/lazuardi

Sunday, February 29, 2004

cinta dalam doa

Bismillah

ya Alloh jika aku jatuh cinta, cintakanlah aku pada seseorang yang melabuhkan cintanya pada-Mu, agar bertambah kekuatan ku untuk mencintai-Mu

ya Alloh, jika aku jatuh cinta, jagalah cintaku padanya agar tidak melebihi cintaku pada-Mu

ya Alloh, jika aku jatuh hati, izinkanlah aku menyentuh hati seseorang yang hanya terpaut pada-Mu, agar tidak terjatuh aku dalam jurang cinta semu

ya Rabbul izzati, jika aku rindu, rindukanlah aku pada seseorang yang merindui syahid dijalan-Mu

ya Alloh, jika aku rindu, jagalah rinduku padanya agar tidak lalai aku merindukan surga-Mu

ya Alloh, jika aku menikmati cinta kekasih-Mu, janganlah kenikmatan itu melebihi kenikmatan indahnya bermunajat disepertiga malam terakhirmu

ya Alloh, jika Kau halalkan aku merindui kekasih-Mu, jangan biarkan aku melampaui batas sehingga melupakan aku pada cinta hakiki dan rindu
abadi hanya kepada-Mu

ya Alloh, Engkau mengetahu bahwa hati2 ini telah terhimpun dalam cinta pada-Mu, telah berjumpa pada taat pada-Mu, telah bersatu dalam dakwah
pada-Mu, telah berpadu dalam membela syariat-Mu. kokohkanlah ya Alloh ikatannya. kekalkanlah cintanya, tunjukkanlah jalan2nya. penuhilah hati2 ini dengan nur-Mu yang tiada pernah pudar. lapangkanlah dada2 kami dengan limpahan keimanan kepada-Mu dan keindahan bertawakal di
jalan-Mu.

1 Comments:

  • ass,
    tdnya ak lg cari2 gambar ttg jepang gitu ktm pic nya d disini, tp sayang ukurannya t'lalu kecil.
    tp gpp. pas liat blog ini cocok banget ma ak yg lg patah hati di tinggal cinta, hiks. trus nyadarin klo msh ada cinta yg lebih abadi di atas sana.
    makasihnya bikin ak ga swedich banget lg.
    wss,
    wulan

    By Anonymous Anonymous, at August 27, 2007 at 1:25 PM  

Post a Comment

<< Home