/var/blog/lazuardi

Friday, February 27, 2004

4 tahun di jepang ($0$)?

keseluruhan masa-masa kosen (japanese collegeof tech.) udah selesai hari ini. tiga tahun yang aku alami di sini terasa sangat cepat berlalu. bila kubandingkan dengan jumlah waktu yang sama saat sma dulu, perasaan masa-masa sma jauuh lebih panjang dibandingkan dengan masa kosen ini, bahkan pengennya sma terus deh bawaannya. emang bener kata orang, masa-masa sma itu masa yang terindah, saat peralihan watak kita dari masa remaja memasuki masa-masa dewasa. sungguh takkan bisa aku lupakan masa-masa terindah dalam hidupku ini.

gak kerasa, bulan april ntar ini pas 4 tahun aku hidup di negeri sakura. terlalu banyak pelajaran yang bisa kuambil dari pengalamanku selama ini. dan semua pelajaran itu harus aku teliti kembali agar aku bisa menjalani hari esokku dengan sesuatu yang jauh lebih baik untuk mendapatkan yang terbaik dari yang paling baik tentunya. segala kesalahan yang aku lakukan selama empat tahun ini gak boleh aku lupakan, agar aku gak terjatuh kesekiankalinya ke dalam kesalahan yang sama. begitu juga dengan keberhasilan yang kuperoleh selama ini harus kupelajari kembali apa yang telah kulakukan sampai bisa berhasil, agar aku bisa melakukan yang lebih baik lagi demi hasil yang jauh lebih baik lagi.

perjalananku di negeri ini mungkin masih panjang, gak boleh aku berpuas hati dengan apa yang telah aku peroleh saat ini. insya Alloh, aku akan berusaha untuk menyelesaikan s1 di jepang ini dengan sebaik-baiknya, dan mudah-mudahan bisa melanjutkan master di eropa atau amerika. mudah-mudahan deh... amiin.

kore karamo gambarimasu !!!

0 Comments:

Post a Comment

<< Home