/var/blog/lazuardi

Thursday, September 09, 2004

Terkenal

Ehm... lama nian tak terisi blogku ini.
Hari ini aku mulai jadi orang terkenal di sini nih. gara-garanya... ayo knapa coba??

jawabannya karena aku gak bayar spp semester ganjil kemaren. waduh, terpampang deh bersama orang-orang senasib yang gak mampu bayar spp. aduuh, coba terkenalnya dari sisi yg lebih baik, bukan sisi memalukan kayak gini.

btw, aku bukannya gak mau bayaar, tapi karena tidak mampu, dan satu hal lagi gak ada hal baek yg aku dapet dari mulai pertama masuk sini. wah...wah... gimana dunks??? +o+?

aku udah mutusin gak bakalan nerusin master di sini mungkin juga bukan di jepang. tapi masalah sekarang yang paling penting yah itu dia, bisa nunggak 4 semester lalu kabur gak yah ...

hehehe... becanda. mana bisa dong ya. ntar bisa di"WANTED" dong namaku dan jadi makin terkenallah diriku. waduuuuh... jangaaan.

sekarang lagi nyari kerjaan yg 'matomo' alias pantes, abis gak nyadar selama liburan musim panas kemaren, aku berhasil diet 10 kiloan. \^0^/
eh, salah mestinya gak boleh seneng dulu ding. kalo gak salah berat badan sebelum liburan itu sekitar 63-an. jadi 54-an dong sekarang yah. pantesan kerasa ringan banget nih badan yah. dipake nyemes bisa ditangkis terus...

sekarang lagi nungguin jam praktikum. tadi kocar-kacir nyari temen-temen, koq kagak ada.... padahal aku yg salah jam. kecepetan... yah...
tapi bagus lah jadi ada kesempatan buat ngisi myblog lagih. yeeee...

0 Comments:

Post a Comment

<< Home