/var/blog/lazuardi

Tuesday, January 13, 2004

Back to Japan

Alhamdulillah, hari Jumat kemaren aku dah sampe ke jepang lagi dengan selamat. Dengan berbagai pengalaman baru selama tiga minggu di Indonesia, insya Alloh aku akan memulai lagi perjalanan hidupku di Jepang dengan semangat yang lebih baru lagi.
Tiga minggu di Indonesia terasa amat sangat pendek sekali. Namun, dalam waktu yang sangat pendek itu, alhamdulillah aku bisa merasakan refresh lagi setelah berbagai hal yang menyibukkan aku di Jepang ini.

Aku ucapkan selamat menempuh hidup baru kepada akhi nina dan akh iwa, dan teman-teman lain yang sudah melangsungkan walimatul urusy'. semoga Alloh SWT memberkati keluarga antum, dan membimbing antum menuju keluarga sakinah mawaddah warahmah. amin.

Satu hal yang sangat kusesali sampai sekarang karena selama aku ada di Indonesia, aku gak sempat menjenguk Gina yang sedang ditimpa ujian berupa sakit yang begitu kompleks. Sungguh aku sangat menyesal, karena setiap aku bermaksud menjenguknya, selalu ada halangan yang menyebabkan aku urung gak bisa melihat wajahnya hingga saat-saat terakhirku di Indonesia. Astaghfirullah, ampuni aku ya Rabb, maafkan aku, Gin. Aku sama sekali gak ada maksud untuk melupakanmu hingga gak menjengukmu sama sekali. Astaghfirullah.

Rabbi, aku hanya bisa berdoa, memohon agar Engkau melepaskan segala kesakitan, kepedihan, dan segala penderitaan yang sedang dia alami saat ini. Wahai yang Maha menyembuhkan segala penyakit, sembuhkanlah segera penyakit yang mengidap dalam tubuhnya. Rabb, Engkaupun tahu, aku tak sanggup mendengar dan tak sanggup melihat dia menderita seperti itu Alloh. Aku mohon kepadamu bukan karena aku pernah menaruh hati padanya, tapi karena dia adalah salah satu dari sahabat dan teman terbaik yang pernah kumiliki selama ini. Alloh, jika memang penyakitnya sekarang merupakan sebuah guna-guna yang dibuat seseorang karena kedengkian, kembalikanlah guna-guna itu kepada pemiliknya, dan buatlah dia sadar akan apa yang telah dia lakukan. Sesungguhnya Engkaulah Maha pengabul doa, dan Maha Menyembuhkan segala penyakit.
amin yaa mujibassalim.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home