/var/blog/lazuardi

Tuesday, November 11, 2003

Gak kerasa, bulan suci ramadhan udah masuk ke pertengahannya. SubhanaLlah, cepet banget semuanya berjalan. Dan mungkin tanpa terasa, tanpa kita sadari ramadhan akan segera meninggalkan kita.

Rabbi, tak kurasakan satupun kebaikan yang kulakukan di bulan ini, hingga ia hanya tinggal setengah lagi. tak pernah aku memanfaatkan waktu yang sangat berharga di bulan ini untuk mendekatkan diri kepadamu. mengapa tidak kurasakan ramadhan ini sebagai satu-satunya masa paling berharga dalam hidupku, padahal tidak ada yang bisa menjamin aku bisa merasakan lagi ramadhan tahun depan. hanya Engkaulah yang maha tahu, ya Rabb.

AllahuRabbi, walaupun ramadhan hanya tinggal setengah lagi, aku senantiasa meminta kehadirat-Mu agar Engkau sudi membukakan hatiku terhadap semua tuntunan Engkau dan rasul-Mu, agar Engkau menunjukkan jalan rahmah dan ridha yang merupakan anugerah tertinggi untuk hamba-Mu ini. Rabb, cegahlah bila aku akan terjun ke jurang dosa dan maksiat, doronglah dan dukunglah aku bila aku akan menapaki jalan yang menuju keridhaan-Mu. amin yaamujibassalim.

Rabbi, berikanlah sesuatu yang berharga sebagai kenang-kenangan setelah ramadhan ini selesai. Ridhakanlah aku untuk menantikan selalu kehadiran ramadhan ini. amin.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home